Maradona Tantang Italia & Napoli

VIVAnews - Skuad Argentina akan melakoni uji coba kontra Italia. Bahkan, Tim Tango juga akan melawan mantan klub Diego Maradona, Napoli.

Dua uji coba itu dipastikan akan digelar tahun ini. “Kami telah menerima permohonan resmi dari Federasi Sepakbola Italia. Kami sedang menentukan jadwal terbaik,” kata Guillermo Tofoniyang bertugas mengorganisir laga uji coba Argentina sampai 2011.

“Kami mungkin akan memainkan laga kontra Italia, Maret 2009 nanti, di Milan. San Siro stadion paling ideal untuk menggelar laga sekaliber ini,” lanjut Tofoni kepada tribal.

Tim Tango masih punya rencana lainnya, yakni menjajal Napoli di Stadion San Paolo. Selain uji coba spesial, laga ini juga semacam reuni antara Maradona dengan mantan klubnya.

Maradona (48 tahun) yang kini membesut Argentina sempat menjadi ikon Napoli era 1984-1991. Bersamanya, Napoli meraih scudetto 1987 dan 1990 serta Piala UEFA 1989.

Laga ini kemungkinan akan digelar Juni 2009 nanti. Sengaja digelar di akhir musim agar tak mengganggu penampilan Napoli di Serie A. Apalagi, Italia juga akan berpartisipasi pada Piala Konfederasi di Afrika Selatan.

“Maradona akan sangat senang mendapatkan sambutan hangat lagi dari publik Naples. Dan ia akan memberi mereka kado terbaik,” tutup Tofoni.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya
Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Tutuka Ariadji.

Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Kementerian ESDM menegaskan belum membuka opsi penyesuaian harga BBM dan LPG sebagai imbas dari konflik Iran-Israel yang berpotensi menaikkan harga minyak mentah dunia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024