Mandy Moore Tunangan

VIVAnews - Aliran boleh beda, namun cinta mempersatukan mereka. Mandy Moore dan Ryan Adams menyatakan telah bertunangan.

Bersatunya dua musisi beda aliran itu cukup mengejutkan. Cinta mereka memang tak berjalan mulus. Pada 2008 Mandy dan Ryan sempat putus.

Setelah putus hubungan, mereka sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Pelantun 'I Wanna Be With You' itu dikabarkan mulai pacaran dengan Adam Goldstein atau lebih dikenal DJ AM.

Walau sempat putus Mandy kembali ke pelukan Dj AM begitu Ia pulih dari kecelakaan pesawat di South Carolina 8 September. Sayang, hubungan mereka lagi-lagi kandas. Tepat dua bulan mereka putus.

Mandy kembali 'mendaur ulang' mantan pacarnya. Ia menggandeng lagi Ryan Adams. eks rocker 'Whiskeytown'. Beda usia 10 tahun dengan Ryan tak menghalangi keduanya bertunangan.

Aktris 24 tahun itu baru-baru ini terlihat mengenakan cincin yang tampak seperti sebuah cincin pertunangan di jari manis. Seorang teman mengatakan, "Dia begitu bersemangat. Hubungan mereka selama ini pasang surut tapi Mandy bahagia."

Ryan Adam baru-baru ini mengumumkan rencana mundur dari musik, dan membubarkan kelompok musiknya 'The Cardinal'. Musisi 34 tahun itu bakal berkonsentrasi dengan proyek lain yang tidak disebutkan. Juru bicara Mandy bilang, "Kami tidak ingin berkomentar tentang kehidupan personal klien kami."

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases
Juru Bicara MK, Fajar Laksono.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Mahkamah Konstitusi (MK) menyebut sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon anggota legislatif atau sengketa Pileg 2024 bakal dimulai 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024