Sandra Dewi Rawat Rohani Biar Enteng Jodoh

VIVAnews - Empat tahun menjomblo, Sandra Dewi tak khawatir melajang. Ia percaya akan kekuatan cinta. Menurutnya, tak akan lari jodoh dikejar. Sandra tak mau terburu-buru mencari kekasih, meski banyak pria antre ingin menjadi kekasihnya. Gadis kelahiran Pangkal Pinang itu sedang nikmati masa kesendiriannya.

"Bertahun tahun menjomblo, Setiap hari aku selalu berdoa. Mudah mudahan dikasih jodoh yang tepat," ujar Sandra saat ditemui di acara Pond's Flawless White, di Djakarta Theater, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 11 Februari 2009.

Sandra percaya pada kekuatan cinta. Suatu saat belahan jiwa bakal menghampirinya. Dengan menjaga kebersihan rohani, suatu hari sang pangeran akan datang menjemputnya. Nikah bagi aktris 25 tahun itu merupakan sesuatu yang sakral. Kendati perceraian di kalangan selebriti seolah menjadi momok, Sandra tetap pada keyakinannya untuk menikah sekali seumur hidup. 

Mencari pasangan yang tepat bukan perkara mudah bagi bintang Quikie Express itu. Ada proses yang perlu dilewati, seperti kenalan, masa penjajakan, dan menjaga perilaku. Apa rasanya menjomblo bagi Sandra?

"Nggak enak," katanya. Terutama di saat momen-momen tertentu. Malam tahun baru, misalnya, jadi saat paling menyiksa bagi Sandra. "Pastinya ada yang kurang. Dan, berasa banget pas Tahun Baru," ujarnya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024