Laporan Eksklusif Nenden Novianti

Bandara Halim Bersiap Menyambut Menlu Clinton

VIVAnews - Bandara VIP Halim Perdanakusuma, bersiap menanti kedatangan Menlu AS Hillary Clinton yang akan datang dua jam mendatang.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ruang kedatangan VIP sudah disterilkan oleh pihak keamanan. Ke-44 pelajar SD Besuki yang akan menyanyikan lagu Keroncong Kemayoran dan Sigulempong juga terus berlatih.

Bila cuaca cerah kelompok paduan suara yang telah berlatih selama seminggu ini akan tampil menyambut Menlu Clinton di tangga menuju ruang VIP. Tapi skenario dua pun disiapkan, bila cuaca mendadak mendung atau bahkan hujan.

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Para murid akan menyambut Menlu Clinton dan bernyanyi di ruang VVIP.Wartawan media nasional dan luar negeri pun sudah bersiap di landasan. Tampak dua mobil SNG televisi swasta pun sudah bersiap.

Nenden Novianti adalah blogger dan wartawan VIVAnews.com yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam tim liputan khusus lawatan Menlu AS Hillary Clinton ke Jakarta bersama 14 wartawan asing lainnya.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Pejabat Indonesia yang akan menyambut kedatangan Menlu Clinton adalah Wakil Menlu Triono Wibowo, Dirjen Amerop Retno Marsudi, dan Dirjen Protokol Deplu Harikando.

Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024