Pertemuan Yudhoyono-Kalla di Cikeas

"Tak Ada Bicara Soal Capres"

VIVAnews - Pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan berlangsung malam ini, Minggu, 22 Februari 2009, pukul 21.00 WIB, masih menyimpan misteri. 

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dimintai komentarnya sesaat sebelum berangkat menuju kediaman Presiden Yudhoyono mengatakan, kalau pertemuan tersebut tidak ada hubungannya dengan politik apalagi bicara soal capres dan cawapres 2009.

"Tidak ada singing menyinggung, bicara soal capres dan cawapres, karena itu masalah domestik kita," kata Wapres Jusuf Kalla di temui wartawan di kediamannya usia menjamu mantan Presiden Finlandia Martti Ahtisaari, Minggu, 22 Februari 2009.

Menurut Kalla, pertemuan antara Presiden dengan wakilnya adalah hal wajar, dan tidak bisa diartikan itu sebagai pertemuan politik untuk membahas capres. "Tidak ada itu," ujar Kalla.

Sebelumnya, Wapres Jusuf Kalla dengan mantan presiden Finlandia  Martti Ahtisaari. Pertemuan ini yang kesekian kalinya sejak 2005 setelah nota kesepahaman damai RI-GAM ditandatangani.

Berbagai pertemuan itu untuk memperkuat dan mendiskusikan berbagai perkembangan yang terjadi di NAD pasca penandatanganan nota kesepahaman damai RI dan GAM, selain menjalin silahturahmi antara kedua piihak.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024