Tahanan Tewas Tergantung di Polsek Medan Baru

VIVAnews - Tahanan Mapolsekta Medan Baru, tersangka kasus perampokan ditemukan tewas dalam kondisi tergantung, Kamis pagi, 26 Februari 2009. Tersangka diketahui baru masuk beberapa jam dalam tahanan.  

Sebelum tewas, Ponco Ekosusilo tersangka kasus perampokan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Namun warga jalan Marendal Satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menghembuskan nafas terakhir saat mendapat pertolongan medis. "Jenazah langsung kami bawa ke rumah untuk diserahkan ke keluarga," kata dokter rumah sakit, Rio Juanda Silalahi.

Rio mengatakan, berdasarkan pemeriksaan medis tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun tim medis menemukan bekas jeratan di leher korban. "Dugaan sementara dia bunuh diri," ujar Rio, Kamis, 26 Februari 2009.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian tersangka Ponco Ekosusilo yang tertangkap massa rabu pagi saat merampok  Biro Travel Best Holiday di Jalan Kejaksaan Medan dengan menggunakan senjata api mainan.

Laporan: Budi Satria | (ANTV) Medan

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024