Juventus Incar Duet D

VIVAnews - Juventus telah menemukan alternatif jika gagal mendapatkan buruan utamanya, Diego Ribas da Cunha. Deco akan menjadi pilihan kedua jika Diego enggan meninggalkan Werder Bremen.

La Vecchia Signora memang sedang berburu pemain guna mengisi tempat yang akan ditinggalkan sang sutradara permainan, Pavel Nedved. Diego menjadi pemain yang paling santer diberitakan akan mengisi tempat itu.

Tak kunjung jelasnya respon dari Werder Bremen dan Diego, maka La Vecchia Signora coba mencari alternatif lewat Deco. Bahkan, Juve kabarnya telah meminta restu Chelsea saat kedua tim bersua di Liga Champions lalu.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat, 27 Februari 2009, Direktur Olahraga Juve, Alessio Secco, mengaku sangat yakin sosok gelandang timnas Portugal kelahiran Brasil 31 tahun yang lalu ini akan dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Nedved, akhir musim nanti.

Rencana Juve ini juga didukung oleh kondisi terakhir yang dialami Deco. Bukan rahasia, jika kehadiran pemilik nama lengkap Anderson Luís de Souza ini ke Stamford Bridge karena faktor Luiz Felipe Scolari.

Kini, setelah Big Phil didepak dari The Blues, masa depan Deco juga memasuki masa suram. Manajer anyar Guus Hiddink mulai menyisihkan mantan gelandang Barcelona ini.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024