Catherine Wilson Keranjingan Belanja

VIVAnews - Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket sungguh seorang sophaholic sejati. Ia rajin menjelajahi pusat perbelanjaan atau mall baik di dalam maupun luar negeri.

"Kalau gesek-gesek itu yang gak berasa. Toko ini gesek, toko itu gesek," kata Keket, ketika ditemui di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis 26 Februari 2009 lalu.

Selalu ada waktu bagi wanita yang tengah dikabarkan dengan Tommy Soeharto ini untuk berburu pesta diskon hingga ke penjuru dunia. Tapi Keket tetap cinta produk dalam negeri. "Aku jauh-jauh ke Amerika, Afrika Selatan. Pas sampai sana, aku lihat barangnya made in Indonesia juga," ujarnya.

Belanja telah menjadi gaya hidup model 28 tahun ini. Kebutuhan belanjanya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bahkan ia memiliki anggaran khusus untuk menopang hobi belanjanya yang semakin 'kronis'.

Keket pun telah menjadikan mall sebagai rumah kedua. Mulai dari arisan, pertemuan dengan klien, jalan-jalan, sampai kegiatan amal, ia kerjakan di mall.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024