Downing Target Teratas Juventus

VIVAnews - Setelah membidik Diego Ribas dan Deco, kini Juventus juga menambah sasarannya. Gelandang Middlesbrough, Stewart Downing, justru menjadi bidikan utama La Vecchia Signora.

Seperti yang dilansir Dailymail, Sabtu, 28 Februari 2009, Downing menjadi target utama La Vecchia Signora untuk menggantikan peran Pavel Nedved yang akan mundur akhir musim nanti.

Juventus juga terlihat sangat serius mempersiapkan skuadnya musim depan. Selain, tiga nama di atas, Si Nyonya Tua juga mengincar beberapa pemain kelas dunia, musim depan.

Nama striker Liverpool Ryan Babbel, gelandang Bayern Munich Franck Ribery dan David Villa (Valencia) juga masuk dalam daftar beli klub asal Turin ini.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Downing sendiri merupakan gelandang murni didikan The Boro. Pelan namun pasti, gelandang 24 tahun ini telah masuk tim senior sejak 2001 silam. Total Downing telah membela The Boro dalam 170 pertandingan Liga Inggris.

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024