Baju Pengantin Ernest Diskon 40 Persen

VIVAnews - Jika semua berjalan sesuai rencana, Ernest dan Nirina akan naik pelaminan April 2009. Baju pengantin pun telah siap. Terutama dua pasang baju yang akan dikenakan Ernest.

Mien Brutus, perancang baju tak mau bicara harga. "Pokoknya Ernest aku kasih diskon 40 persen," katanya kepada VIVAnews di Brutus Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2009.

Untuk baju akad nikah, Mien mempersiapkan konsep etnik. Ernest akan tampil dengan baju berwarna putih tulang dan berkerah kokoh. Baju itu berhias manik-manik putih campur emas.

Baju lain juga dipersiapkan untuk resepsi. "Sifatnya lebih internasional. Desainnya slim cutting, jasnya aku buat sedikit panjang karena Ernest orangnya tinggi," Mien berujar.

Baju resepsi itu berupa setelan jas hitam, dilengkapi aksesoris dasi dan saputangan berwarna hijau muda dan emas. Warna itu dipilih untuk menyesuaikan gaun Nirina yang berwarna senada.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Kapan gitaris 'Cokelat' itu akan mengenakan dua pasang baju tersebut? "Katanya Insya Allah bulan April, tapi tanggalnya masih tentative," ujar Mien.

Menurut jadwal, Ernest akan mencoba baju pengantinnya siang ini. Selain Ernest, klien-klien rumah mode Brutus sebelumnya meliputi beberapa pengantin selebriti. Ashraf yang menikahi Bunga Citra Lestari, juga suami Artika Sari Devi, Baim.

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024