Mega & Yudhoyono Belum Respons Undangan PKS

VIVAnews - Setiap Kamis, Partai Keadilan Sejahtera menjadwalkan dialog dengan pimpinan teras partai-partai besar. Diskusi telah berlangsung dua kali menghadirkan Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla.

Namun pertemuan berikutnya, yang mengundang Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, terkendala. Mega dijadwalkan mengisi dialog Kamis 5 Maret, sementara Yudhoyono Kamis 12 Maret.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

"Kami belum mendapat respons dari mereka," kata Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta, di sela-sela Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Senin 2 Maret 2009.

Kalla hadir dalam diskusi "Ke Mana Arah Koalisi Ba'da Pemilu 2009" di kantor DPP PKS di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta, pada 26 Februari 2009 lalu. Sementara Akbar hadir pada 12 Februari lalu.

Fungsi acara ini adalah masukan bagi DPP PKS, dengan mendengar langsung dari petinggi partai yang berpeluang menang Pemilu. PKS tak mau hanya sekadar mendengar selentingan kabar dari media massa atau omongan orang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024