Persiwa Tak Tersentuh di Pendidikan

VIVAnews – Persiwa Wamena terus menjaga rekor mulus di kandangnya, Stadion Pendidikan. Terakhir, Persiwa unggul tipis 1-0 atas Persik Kediri dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008.

Satu-satunya gol The Higlanders dicetak oleh Tariq Cahaoui di menit 72. Gol Tariq terbilang indah karena dicetak lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Pertandingan antara Persiwa melawan Persik berlangsung dalam tempo tinggi. Tuan rumah berkali-kali mendapatkan peluang emas mencetak gol. Tercatat lima peluang Persiwa seharusnya bisa memperbesar keunggulan.

“Maklumlah, kami menghadapi Persik, salah satu kandidat juara  yang ditunjang dengan materi wah. Kemenangan ini benar-benar kerja keras para pemain,” sebut Suharno, pelatih Persiwa lewat pesan pendek kepada GOSport dan VIVanews.

Dengan hasil ini, Persiwa terus menjaga rekor sempurna di Pendidikan. Mereka selalu menang dalam delapan laga yang dimainkan di stadion yang terkenal berada di ketinggian itu.

Persiwa juga terus menempel rekannya sesama Papua, Persipura di puncak klasemen LSI. Persiwa mengemas 35 poin dari 16 laga, tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen Persipura.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika
Surya Paloh di Nasdem Tower

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Waketum Nasdem mengaku kedatangannya ke rumah Prabowo tidak mewakili siapapun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024