Milan Bukan Hanya Ronaldinho

VIVAnews - Ronaldinho memang mampu mengangkat performa AC Milan. Namun, bukan berarti Rossoneri akan tergantung pada Dinho. Hal itu yang dilontarkan mantan penguasa lini tengah AC Milan, Demetrio Albertini.

Milan memang tampil fantastis. Meski sempat terseok-seok di awal musim ini, namun pelan tapi pasti tim besutan Carlo Ancelotti mampu bangkit.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dan kemenangan dari Napoli pekan lalu, mengantarkan Rossoneri memuncaki klasemen. Milan mampu menyalip Udinese dan Internazionale Milan yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Torehan fantastis AC Milan itu tentu disambut gembira skuad Milan. Tak terkecuali dari legenda hidup San Siro, Albertini.

"Normal jika Milan berada di posisi teratas. Milan, Juve, Inter adalah tim yang mempunyai kapasitas untuk itu," ujar mantan pemain yang pernah membela Barcelona itu.

Meski mengakui Ronaldinho beberapa kali menjadi penentu kegemilangan Rossoneri, namun Albertini yakin Milan tidak akan tergantung pada Dinho semata.

"Saya tidak melihat Milan akan tergantung pada Ronaldinho," ujar Albertini seperti dilansir Goal, Selasa, 4 November 2008.

"Semua di tim ini terus berkembang, termasuk semua pemain. Hadirnya Ronaldinho hanya akan meningkatkan kualitas tim saja," tutup Albertini.

Albertini tentu mengenal Milan dengan baik. Pasalnya, sosok 37 tahun ini telah menghabiskan separuh lebih karirnya di Milan. Albertini membela Rossoneri dari 1988 hingga 2002 dan telah bermain sebanyak 295 laga.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024