Preview Liverpool vs Atletico Madrid

Aguero Kembali 100 Persen

VIVAnews - Kritikan dari beberapa kalangan yang menilai performa Sergio Aguero menurun, disikapi striker Atletico Madrid itu dengan bijak. Striker asal Argentina itu berjanji akan kembali ke permainan terbaiknya sesegera mungkin.

Dalam beberapa pekan ini, Aguero memang gagal tampil 100 persen akibat terlalu padatnya jadwal pertandingan yang dijalani. Namun, menantu Diego Maradona itu berjanji akan kembali tampil impresif secepat mungkin.

Striker 20 tahun ini pun langsung memberikan sinyal peringatan bagi para bek yang akan menjadi calon lawannya nanti.

"Istirahat ini telah menguntungkan saya. Istirahat memang diperlukan," ujar Aguero kepada Marca, Selasa, 4 November 2008.

"Sekarang saya sedang memulai latihan, dan saya melihat kondisi saya telah berbeda. Saya akan lebih baik dan yakin mampu membantu tim," tandas Aguero.

Buruknya kondisi Aguero telah membuat performa Atltetico Madrid
jeblok. Di empat laga terakhir, tim besutan Javier Aguirre itu hanya mampu mendulang satu poin. Di liga domestik, Los Rojiblancos juga hanya mampu nangkring di peringkat 6.

Pembuktian Aguero akan terhampar di Stadion Anfield, Rabu, 5 November 2008 dini hari nanti. Striker gempal itu akan menjadi ujung tombak Los Rojiblancos menghadapi tim kuat Liga Inggris, Liverpool.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Atletico Peringatkan City

Bukan rahasia lagi jika Aguero menjadi target Manchester City,
Januari mendatang. Namun, City harus gigit jari. Sang pelatih, Aguirre
berjanji tidak akan melepas striker emasnya itu.

"Saya tahu Aguero sangat bahagia di sini, dan dia masih muda. Hal itu yang membuat dia tidak akan dijual dan tetap bersama kami, berapapun tawaran yang akan kami terima," lanjut Aguirre.

Aguero didatangkan Los Rojiblancos pada 2006 lalu. Selama berseragam Los Rojiblancos, Aguero telah mencetak 31 gol dalam 84 penampilannya di La Liga. Sedangkan di Timnas Argentina, Aguero telah membukukan 14 gol.

Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024