Copa Indonesia

PSIS Cukur Pro Duta 3-0

VIVAnews-PSIS Semarang mengukir kemenangan pertamanya di pentas Copa Indonesia 2008. Menjamu tim dari Divisi Sat, Pro Duta di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa, 11 November 2008, PSIS menang dengan skor 3-0.

Gol pertama Mahesa Jenar-julukan PSIS-pada leg pertama babak penyisihan zona II ini dicetak oleh Deny Rumba pada menit ke-44. Sedangkan dua gol lainnya menjadi milik Gaston Gastano yang dicetak pada menit ke-53 dan 74'.

Sore tadi, PSIS sebenarnya bisa unggul lebih banyak. Sayang, peluang yang didapat oleh Gaston Gastano dan Jules Basile Onambele gagal berbuah gol. Meski sudah berhadapan dengan kiper, tendangan kedua pemain itu masih melenceng di atas mistar gawang Pro Duta yang dijaga oleh Chandra.

Meski berhasil mencukur Pro Duta tiga gol tanpa balas, manajemen PSIS masih merasa belum puas. "Kalau dari hasil, kami memang puas. Tapi, dari sisi permainan, kami belum puas dengan penampilan anak-anak karena masih jauh dari yang diharapkan manajemen," kata Manajer Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho kepada Daniel Siahaan ,wartawan GOSport,

Sementara itu, Pelatih Pro Duta, Nana Supriatna mengatakan kekalahan ini sudah diduga sejak semula mengingat persiapan timnya hanya tiga pekan. Kedatangan timnya ke Semarang sejak awal hanya mengusung target tak jadi bulan-bulanan PSIS, dan itu terbukti. "Kami mampu mengimbangi tuan rumah pada awal babak pertama. Tapi, setelah kemasukan gol, kami kedodoran," katanya.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur
Ilustrasi servis mobil di bengkel.

6 Bagian Mobil yang Wajib Dicek Usai Perjalanan Jauh

Mudik Lebaran telah usai, namun kewajiban menjaga kondisi mobil tidak selesai sampai di situ. Justru ini merupakan momen penting untuk memastikan mobil tidak mengalami ma

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024