Lawan Inggris, Ballack Dipaksa Absen

VIVAnews - Hubungan Michael Ballack dan pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew memang kembali harmonis. Namun, Ballack tetap gagal membela Jerman di laga persahabatan melawan Inggris.

Chelsea rupanya tak mengijinkan Ballack membela Der Panzer. Ballack baru saja pulih dari cedera kaki yang membuatnya absen selama sebulan.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Hal itu yang membuat The Blues tak memberi lampu hijau kepada Ballack bermain dalam sepekan ini karena dianggap terlalu berisiko.

"Pertandingan persahabatan memang perlu. Namun, saya berharap sang pelatih hanya menurunkannya di pertandingan yang benar-benar penting saja," ujar asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins kepada thisislondon, Kamis, 13 November 2008.

Sebelumnya, kapten Timnas Jerman itu memang tidak diturunkan Luiz Felipe Scolari saat The Blues tersingkir di Piala Liga. Lampard cs kalah lewat drama adu penalti dari Burnley.

The Blues kemungkinan besar baru menurunkan Ballack saat bersua West Brom di Liga Inggris, Sabtu, 15 November 2008 nanti. Pertandingan persahabatan antara Inggris dan Jerman akan digelar di Berlin, Rabu, 19 November 2008 mendatang.

Atlet anggar Indonesia, Arval Raziel

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

PB IKASI yang dipimpin Amir Yanto menunjukkan komitmen dalam membangun prestasi. Dua atlet anggar Indonesia diturunkan dalam Kejuaraan Anggar Asia 2024 di Uni Emirat Arab

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024