Paris Hilton Main Film Disfungsi Karakter

VIVAnews - Paris Hilton semakin menancapkan kiprahnya di layar lebar.  Paris akan bermain film baru garapan sutradara Todd Solondz.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Socialite pewaris keluarga Hilton itu akan tampil bersama Allison Janney, Charlotte Rampling dan Paul Reubens dalam proyek yang belum punya judul itu. Yang pasti, film itu berkisah sekelompok orang dengan disfungsi karakter.  

Film yang bakal diperankan mantan pacar Nick Carter, personil band 'Backstreet Boys', itu sedikit banyak merupakan kelanjutan dari film 'Happiness'. 'Happines' adalah film besutan sutradara Solondz yang sukses pada 1998. Kabarnya film ini sedang menjalani proses produksi di San Juan, Puerto Rico.

Bintang reality show 'The Simple Life' itu sempat membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya bergenre horor, House of Wax, yang rilis pada 2006. Terakhir, Paris bermain dalam film musikal rock opera, "Repo! The Genetic Opera", yang tayang pada April 2008lalu. Film itu memang rilis terbatas di Amerika Serikat saja.

Paris Hilton belum banyak buat kejutan dalam karir beraktingnya. Paris pernah menjadi cameo dalam 'Zoolander, Wonderland and The Cat in the Hat'. Untuk peran lebih serius lagi, Paris pernah jadi artis pendukung dalam 'Nine Lives', 'Raising Helen', 'The Hills', dan 'The House of Wax'. Prestasi terbaiknya dalam berakting ketika didaulat penghargaan kategori Best Frightened Performance dalam 'House of Wax' dari MTV Movie Award 2006.

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024