Harapan Taufik Buat PB PBSI

VIVAnews - Taufik Hidayat mengaku senang dengan terpilihnya Djoko Santoso sebagai Ketua Umum PB PBSI yang baru. Peraih medali emas Olimpiade Athena itu berharap Djoko akan membawa perubahan bagi dunia bulutangkis tanah air.

Ditemui di Hotel Sultan, Sabtu, 15 November 2008, Taufik berharap kepemimpinan Djoko akan melanjutkan tongkat estafet yang telah dilakukan pengurus sebelumnya.

"Pengurusan lama sebenarnya telah berhasil, tapi saya berharap kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi," ujar Taufik kepada VIVAnews.

"Kalau kepengurusan Djoko sudah yang terbaik menurut anggota munas, ya semua harus mendukungnya," lanjut pebulutangkis 27 tahun itu.

Selain berharap Djoko tidak salah dalam memilih pengurus baru nanti, Taufik menginginkan muka-muka lama tidak lagi ada dalam kepengurusan baru nanti.

"Harapan saya, jangan sampai salah dalam memilih pengurus di bawahnya. Selain itu saya berharap orang yang dibawah Djoko merupakan orang-orang baru," ujar Taufik.

Sementara itu guna menunggu kepengurusan terbentuk,  pebulutangkis pelatnas saat ini dikembalikan ke klub. Jika kepengurusan terbentuk pemain baru akan dipanggil lagi.

Taufik mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan apakah dirinya akan kembali dipanggil pelatnas atau tidak. Menantu Agum Gumelar itu mengaku pasrah dan siap menerima apapun keputusan PB PBSI nanti.

"Saya menunggu saja karena yang menentukan adalah pengurus baru, nothing to lose aja," kata Taufik.

Karena statusnya belum jelas, Taufik juga belum memikirkan target juara dalam waktu dekat ini. Namun Taufik berharap kepengurusan baru segera terbentuk supaya ada kejelasan bagi pebulutangkis yang mengikuti final super series di Malaysia, Desember 2008 nanti.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024