Menari, Titi Kamal Tak Bisa Bangun Lagi

VIVAnews - Mengenal hal baru menyenangkan bagi beberapa orang. Titi Kamal termasuk salah satunya. Bintang 'Mendadak Dangdut' ini baru menjajal asyiknya jadi penyanyi.

Titi mau total. Ia ingin memberi suguhan komplit. Bukan sekadar nyanyian, tapi juga tarian. Untuk itu lah kekasih Christian Sugiono ini belajar menari.

Ditemui di Studio United Dance Works Jalan Benda VII, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 2 Desember 2008, Titi sudah sebulan terakhir mengasah kebolehan meliuk-liukkan tubuh bongsornya bersama para penari profesional di sanggar tersebut.

"Kemarin pas latihan pegel-pegel sampai nggak bisa berdiri," ujar Titi seraya membenahi rambut panjangnya. Ia menambahkan di awal masa latihan, badan terasa kaku. Meski sempat belajar menari di masa kanak-kanak. Pun begitu, lama-lama ia bisa menikmati gerakannya.

Saking semangatnya, meski sedang sibuk maraton syuting sinetron, dara kelahiran 7 Desember 1981 ini menyempatkan diri latihan di pagi hari. "Latihan kaya gini biar nggak kehabisan nafas. Harus benar-benar siap jadi harus dibekali berbagai latihan. Makanya belajar vokal dan nari sekaligus," lanjut Titi. Meski lelah, Titi senang karena Ia bisa sekalian olahraga.

Segala persiapan itu dilakukan Titi demi totalitasnya di album perdana. Kapan album bernuansa dance itu akan dirilis? Titi pun belum dapat jawaban pasti. Katanya tak masalah kapan keluar, yang jelas Ia harus mempersiapkan bekalnya untuk tampil maksimal.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat
Petugas kepolisian mengamankan TKP lokasi diduga dibunuhnya seorang wanita muda oleh mantan suaminya sendiri di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 16 April 2024 sore. (Istimewa)

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Warga Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda yang diduga kuat dibunuh oleh mantan suaminya. Peristiwa tersebut terjadi di rumah yang berada di

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024