Preview Mitra Kukar vs PSM

Tuan Rumah di Atas Angin


VIVAnews – Kesempatan Mitra Kukar untuk lolos ke babak 24 Copa Indonesia 2008/2009 sudah di depan mata.  Syaratnya, tim kebanggaan warga Kutaikartanegara, Kalimantan Timur itu harus bisa meraih hasil minimal seri saat menjamu PSM di Stadion Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Rabu, 3 Desember 2008.

Dalam duel leg kedua babak 48 besar sore ini, Mitra Kukar sedang berada di atas angin. Selain sudah mengantongi kemenangan di leg pertama, tim tamu, PSM juga masih dalam kondisi sekarat pasca ditinggal beberapa pilar utamanya.

 ”Yang penting, kami kami menjaga momentum kemenangan di leg pertama. Apalagi saat ini kompetisi Divisi Utama sedang libur. Kami benar-benar konsentrasi tampil di Copa,” kata manajer Mitra Kukar H Fahmi, Selasa, 2 Desember 2008.  

Menjamu PSM, Mitra Kukar tidak akan melakukan banyak perubahan. Pelatih Mitra Kukar, Nus Yadera bertekad mempertahankan the winning team  saat menjamu PSM sore ini.  Dengan komposisi pemain yang merata di setiap lini, Nus tetap mengandalkan kerjasama tim.
 
“Kami lebih mengutamakan kebersamaan, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Jadi kerjasama tim yang akan banyak berbicara daripada hanya memberi perhatian khusus pada satu atau dua pemain lawan,” pungkas Fahmi.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024