Gugun Gondrong Kembali ke Tanah Air

VIVAnews - Artis Gugun Gondrong kembali ke tanah air. Kondisinya semakin membaik, meski masih duduk di atas kursi roda.

Didampingi istrinya Anna Marissa, Gugun tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu 14 Desember 2008. Gugun langsung disambut keluarga besarnya.

Dari Bandara, Gugun dan keluarganya langsung meluncur ke kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Ada adik dan iparnya yang jemput ke bandara," ujar asisten pribadi Gugun, Chaerul kepada VIVAnews.

Chaerul mengatakan, sepulang dari Singapura, Gugun akan dirawat keluarganya di rumah. Meski perban masih membalut sebagian kepalanya, kondisi Gugun sudah mulai pulih. Komunikasinya pun sudah mulai terlatih. "Dia tadi bilang terimakasih untuk teman-teman semua setelah turun dari pesawat," ujarnya.

Pemilik nama asli Muhammad Gunawan Hendromartono itu menjalani perawatan di National University Hospital Singapura selama hampir tiga bulan. Pada 20 September 2008, dia diterbangkan ke Singapura dalam keadaan koma.

Gugun koma sejak 13 September 2008. Dokter Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan memvonis artis serba bisa itu menderita tumor otak. Sedangkan dokter di Singapura memvonis Gugun terserang bakteri Staphylococcus Aureus penyebab tumor radang. Kondisi Gugun mulai membaik setelah menjalani serangaian operasi dan perawatan.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024