Kantor PKS Depok Diteror

VIVAnews - Kantor DPD PKS Depok di Jalan  Beringin, Margonda Raya, Depok diteror. Teror dilakukan dengan pelemparan kain api yang menyala pada sebuah kain.

Selain kantor PKS, teror juga dilancarkan ke enam rumah milik kader dan simpatisan PKS di Jalan Ciliwung RT 5 RW 1, Kelurahan Kemiri Muka,  Beji, Depok. Teror dilakukan dengan cara yang sama.

Ketua DPD PKS Depok Rahman Yadi membenarkan hal tersebut. Teror pertama diterima kantor PKS pada Sabtu pukul 09.30 WIB. Namun ini tidak membuat curiga.

Namun pada Senin, 15 Desember 2008, pagi sekitar pukul 03.30 WIB teror itu datang lagi. Enam rumah kader dan simpatisan PKS di Jalan Ciliwung  kembali diteror.

Teror dilakukan dengan menggunakan kain yang telah disiram minyak tanah kemudian dibakar dan dilempar ke halaman rumah.

Salah satunya adalah rumah milik Agus Purwanto, ketua Dewan Pimpinan Ranting PKS. Akibat teror itu rumahnya terbakar di bagian depan. Selain itu listrik di bagian teras dan kabel terlepon juga terbakar.

Teror ini sudah dilaporkan ke polisi. Kapolres Depok, Komisaris Besar Polisi Gatot Edi Pramono mengatakan, kasus ini sudah dalam penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, untuk mengetahui pelaku dan motif teror.

Ingin berdiskusi soal masalah ini, silakan klik VIVAnews Forum.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024