Gubernur & Kapolda Bersatu Pantau Natal

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Wahyono akan berkeliling bersama pada malam perayaan Natal, 24 Desember 2008.

Selain memantau kondisi keamanan Ibu Kota, keduanya juga akan memanfaatkan momentum kebersamaan untuk bersilaturahmi dengan umat Kristiani. "Silaturahmi dengan umat yang merayakan Natal," kata Fauzi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 19 Desember 2008.

Bagi Fauzi, keamanan Ibu Kota adalah masalah besar yang tidak boleh disepelekan. Sebab itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam menciptakan ketentraman selama Natal hingga tahun baru. "Tetapi polisi tetap di garis terdepan," kata Fauzi.

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan mengerahkan 6.490 personel untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru. Pengamanan bersandi Operasi Lilin ini difokuskan di tempat ibadah, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, terminal, stasiun, dan bandara. Operasi berlangsung mulai 23 Desember 2008 hingga 2 Januari 2009.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024