Barca Unggul 10 Poin di Puncak Klasemen

VIVAnews – Barcelona unggul 10 poin dari saingan terdekat mereka di klasemen La Liga. Hasil ini diraih setelah Azulgrana mengemas kemenangan 2-1 atas tuan rumah Villarreal.

Pada pertandingan yang digelar di El Madrigal, Minggu 21 Desember 2008, tuan rumah Villarreal unggul lebih dulu lewat gol Ruben Cani di menit 48. Namun Barca menolak untuk menyerah. Seydou Keita (54) dan Thierry Henry (66) berhasil membalikkan keadaan. Skor akhir 2-1 untuk Barca.

Walau unggul sepuluh poin dari Sevilla yang ada di posisi kedua, entrenador Barca Pep Guardiola menolak anggapan kalau timnya akan memenangi La Liga musim ini dengan mudah.

“Perjalanan masih panjang. Tapi saya sangat gembira dengan perilaku tim saya. Pertandingan melawan Villarreal sama sekali tidak mudah, sama seperti yang kami perkirakan. Kami beruntung,” kata Guardiola seperti diberitakan Goal.

Guardiola memuji sosok Henry yang menurutnya sudah berhasil keluar dari tekanan. Menurutnya, striker asal Perancis itu punya kemampuan untuk mengubah hasil pertandingan menjadi  menguntungkan bagi timnya.

Hasil pertandingan

Deportivo La Coruna 4 - 1 Recreativo Huelva
Mallorca 0 - 0 Sevilla
Numancia 4 - 3 Valladolid
Osasuna 5 - 2 Getafe

Racing Santander 1 - 1 Malaga
Sporting Gijon 1 - 0 Almeria
Villarreal 1 - 2 Barcelona
Real Betis 0 - 1 Athletic Bilbao

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024