BCL-Ashraf Bertengkar di Depan Kamera

VIVAnews - Maraknya perceraian di kalangan selebriti tak membuat nyali Bunga Citra Lestari ciut. Buktinya pada 8 November 2008 lalu, Ia mantap naik pelaminan.

Berstatus, istri aktor Malaysia, Ashraf Sinclair, seleb yang akrab dijuluki BCL itu kini main film bareng. Dalam 'Saus Kacang', keduanya kembali dipasangkan.

Jika biasanya mereka susah berkomunikasi karena jarak memisahkan, kini tidak lagi. Sudah menikah, main film bareng pula. Bunga dan Ashraf pun senang.

Pernahkah kalian bertengkar? Tanya wartawan dalam jumpa pers usai pemutaran perdana 'Saus Kacang' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa 23 Desember 2008.

"Nggak. Pertengkaran hanya ada di depan kamera," ujar Bunga disambut senyum Ashraf. Keduanya mengaku selalu berbagi. Lagipula kata Bunga, pria keturunan Inggris itu sudah tahu bagaimana cara meng-handle dirinya.

Walau hanya akting, pelantun 'Sunny' itu kerap merasa tak tega. Setiap adegan pertengkaran, ada sesuatu yang mengganjal di hati Bunga. "Aslinya aku suka nggak tega. Aku langsung bilang 'Maaf ya sayang'," Bunga berujar.

BCL dan Ashraf ibarat satu paket. Lihat saja dua selebriti ini. Jadi bintang iklan berdua, main film pun bareng. Namun mereka mengaku tak selamanya mau terus 'dipaketkan'. Tapi jika terus dapat tawaran berdua-duan dan dapat bayaran mereka menerimanya dengan senang hati.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024