Rizal Ramli Deklarasi Calon Presiden

VIVAnews - Ketua Umum Komite Bangkit Indonesia Rizal Ramli akan deklarasi sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum Pemilu 2009, Kamis, 9 Oktober 2008, di Diamond Room, Hotel Nikko, Jakarta, pada pukul 09.30 WIB. Mantan Menteri Perekonomian ini mengikuti konvensi kandidat presiden Partai Bintang Reformasi (PBR).

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Juru Bicara Komite Bangkit Indonesia Adhie Massardie kepada VIVAnews mengatakan,  dalam deklarasi, Rizal Ramli akan memberi orasi politik. Isinya, persiapan dan gagasan-gagasan yang akan diperjuangkan ketika menjadi presiden. Misalnya mengenai prosedur subsidi Bahan Bakar Minyak. “Mengenai prosedur subsidi kita ikuti aturan yang PBR,” kata Adhie.

Rizal Ramli akan menonjolkan isu perlunya Indonesia meninggalkan ”jalan lama” dalam kebijakan ekonomi yang sangat bergantung pada asing dan menempuh ”jalan baru” yang memberi harapan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Konvensi calon presiden yang digelar PBR akan ditutup akhir Oktober 2008. Yang sudah mendaftar selain Rizal Ramli ialah Ratna Sarumpaet.

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024