Beyonce Cerita Soal Pernikahannya

VIVAnews - Popularitas tidak membuat Beyonce lupa diri. Bagi pelantun 'Irreplaceable' ini pernikahannya adalah privasinya. Itu mengapa ia tutup mulut rapat-rapat tentang pernikahannya. Hingga enam bulan kemudian, Beyonce akhirnya angkat bicara.

"Apa yang Jay dan aku miliki adalah nyata. Bukan soal wawancara atau jual foto. Ini nyata," tegas Beyonce seperti VIVAnews kutip dari People, Kamis 9 Oktober 2008.

Pasangan musisi R&B ini menikah 4 April 2008 lalu. Namun belum pernah ada pernyataan resmi dari keduanya. Yang ada hanya cincin berlian 18 karat melingkar di jari manis penyanyi bertubuh sintal tersebut. Kabarnya cincin tersebut bernilai lebih dari US$ 5 juta.

Namun Beyonce menolak berkomentar perihal cincin tersebut. Ia malah berpendapat, cincin bukanlah suatu hal yang penting
baginya. "Orang terlalu membesar-besarkan soal cincin. Bagiku itu hanyalah materi," ia berpendapat.

Sementara di jari manisnya, terlihat tato angka romawi "IV". Ia lahir pada 4 September, Jay-Z pada 4 Desember, menikah 4 April. Rapper kondang yang juga produser tersebut pun memiliki tato serupa di tangan kirinya.

Mengenai pernikahan, eks personel trio 'Destiny's Child' ini menggambarkannya sebagai acara yang kecil dan intim. Katanya, ia bukan tipe perempuan tradisional yang menginginkan pernikahan impian. "Hari istimewaku sudah banyak," imbuhnya singkat.

Penyanyi yang akan merilis album baru November 2008 mendatang ini juga menganggap pernikahannya hal yang lumrah. Ia dan Jay-Z sudah lama bersama, dan yakin bahwa suatu hari nanti mereka akan berakhir sebagai suami-istri.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024