Cedera Alonso, "Karma" Fabregas

VIVAnews - Xabi Alonso membuat Cesc Fabregas absen sampai akhir musim. Kini, giliran Alonso cedera, dan itu sangat mengkhawatirkan Liverpool.

Alonso memang jadi aktor di balik berhentinya karir di Fabregas di Liga Inggris musim ini. Alonso memang telah langsung minta maaf kepada rekan senegaranya itu.

Tapi, tekel kerasnya telah mengirim Fabregas ke luar Stadion Emrates. Dan kini, "karma" buat Alonso datang.

Liverpool mulai menghadapi batu ujian guna mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris. Gelandang Xabi Alonso diperkirakan akan absen di laga kontra Stoke City, akhir pekan ini.

Xabi mengalami cedera saat Liverpool berhasil melewati hadangan Preston North End di babak 3 di Piala FA. Di pertandingan itu, kemenangan 2-0 Liverpool harus dibayar dengan cedera gelandang La Furia Roja ini.

Hingga kini pihak klub belum tahu secara pasti seberapa parah cedera gelandang 26 tahun ini. Yang jelas, Alonso harus menjalani beberapa jahitan di kakinya.

"Xabi telah menerima tujuh jahitan di kakinya. Namun, kami belum tahu pasti mengenai cedera yang dialaminya," ujar asisten pelatih The Reds, Sammy Lee, kepada The Sun, Senin, 5 Januari 2009.

Jika Alonso absen, tentu itu akan menjadi pukulan bagi Rafael Benitez. Pasalnya, peran Xabi di lini tengah Liverpool memang sangat dibutuhkan guna menjaga keunggulan tiga poin dari Chelsea di Liga Inggris.

"Semoga tidak ada kerusakn namun kami tidak akan tahu dalam 24 atau 48 jam ke depan," tutup Lee.

Kini Liverpool berhasil memuncaki Liga Inggris dengan torehan poin 45 dalam 20 pertandingan Liga Inggris. The Reds berhasil mencatat 13 kali kemenangan, enam kali imbang dan baru menuai satu kekalahan.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024