Ibu Guru Dibunuh Menjelang Wisuda

VIVAnews - Rosalinda (25), guru sekolah swasta ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakan. Dia mengalami luka sobek parah di bagian perut.

Mayat Rosalinda ditemukan tetangga sekaligus sahabatnya, Shinta (25), sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi, Jumat 10 Oktober 2008. Shinta ditemukan bersimbah darah dengan usus terburai di kamar kontrakan RT 06/ 11 Gang Waru, Kalideres, Jakarta Barat.

Ayah Shinta, Haji Nandang, mengatakan, Rosalinda tinggal seorang diri di rumah dua lantai itu. Rosalinda adalah pengajar di Sekolah Citra Kasih Jakarta Barat. "Dalam waktu dekat, dia juga akan diwisuda," ujar Nandang.

Dari cerita Shinta kepada ayahnya, Rabu malam, 8 Oktober 2008, Rosalinda kedatangan tamu laki-laki bernama Teddy. Malam itu, keduanya terlibat cek-cok.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis 9 Oktober dini hari, Nandang juga mengaku sempat mendengar teriakan Rosalinda dari kontrakannya. Tapi setelah dicek tidak ada lagi teriakan histeris.

Saat ini Shinta tengah dimintai keterangan polisi. Kasus ini dalam penanganan intensif Kepolisian Sektor Kalideres, Jakarta Barat.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024