Guardiola Dukung Kanoute

VIVAnews - Aksi solidaritas Frederic Kanoute kepada Palestina harus berbuah denda. Namun dukungan terhadap striker Sevilla itu terus mengalir, termasuk dari pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Sebelumnya, Kanoute memang telah diberi sanksi 3.000 euro atau sekira Rp50,3 juta setelah aksi selebrasinya, pertengahan pekan lalu, saat mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna di Piala Raja.

Usai mencetak gol penentu kemenangan itu, Kanoute berselebrasi sambil menunjukkan kaos dalamnya yang bertuliskan dukungan pada Palestina. "Setiap perang pasti merusak dan terlalu banyak orang yang mati sia-sia," tutup Guardiola.

"Denda itu sangat berlebihan. Jika mereka selalu memberikan sanksi terhadap sikap itu, jurnalis tidak akan bisa menulis kolom," ujar Guardiola kepada Goal, Minggu, 11 Januari 2009.

Di pertandingan itu, Sevilla sendiri barhasil menekuk Super Depor dengan skor 2-1. Gol pembuka Sevilla dicetak Luis Fabiano. Sedangkan gol Depor dicetak oleh Bravo.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024