Waspadai, Selingkuh di Dunia Maya

VIVAnews - Tahukah Anda bahwa bentuk selingkuh itu tidak selalu melalui fisik? Selingkuh di dunia maya pun melibatkan perasaan yang sama dengan jenis selingkuh lainnya.

Jika Anda sudah menyembunyikan sesuatu rahasia bersama lawan chatting Anda di dunia maya, merasakan fantasi, kesenangan, dan Anda mulai menyangkal efek-efek tersebut, waspadalah. Anda mungkin sudah masuk dalam tahap selingkuh.

Anda jangan membohongi diri sendiri, selingkuh di dunia maya sama merusaknya dengan selingkuh secara fisik.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Sekarang, jawab dengan jujur pertanyaan di bawah ini, jika Anda merasa memiliki teman online yang intens berkomunikasi dengan Anda. Jika mayoritas jawabannya 'ya', hati-hatilah.

1. Berapa lama Anda menghabiskan waktu di dunia maya?
Jika Anda menghabiskan lebih dari tiga jam dalam seminggu chatting dengan seseorang lawan jenis dan bertukar informasi-informasi yang bersifat pribadi, Anda sudah selingkuh.

2.Apakah Anda berharap dapat menghabiskan waktu bersama si 'dia' dari dunia maya itu?
Saat tidak online, apakah Anda memikirkan teman dari dunia maya itu? Apakah Anda memikirkan mereka dan berharap akan chatting lagi dengannya?

3. Apakah teman online Anda itu teman rahasia?
Apakah pasangan Anda tahu soal teman online Anda itu? Atau Anda sembunyikan karena takut reaksi negatif akan datang dari pasangan Anda?

4. Apakah Anda berbagi masalah hubungan dengan teman online?
Apakah dia menjadi tempat yang tepat untuk membicarakan masalah pernikahan? Anda menceritakan semua hal yang Anda inginkan dan hal yang mengecewakan. Anda juga merasa mereka lebih mengerti Anda ketimbang suami/istri Anda?.
  
5. Apakah teman online itu memiliki lebih banyak waktu  untuk mendengarkan Anda? Apakah Anda berharap, pasangan Anda memberikan perhatian yang sama seperti yang diberikan teman online Anda itu?

6. Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online? Apakah toleransi Anda terhadap pasangan semakin berkurang? Apakah Anda jadi sering marah-marah pada pasangan Anda?
Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh.
  
7. Apakah hasrat seksual Anda terhadap pasangan berkurang? Anda membayangkan teman online Anda saat melakukan hubungan seks dengan suami/istri Anda?

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024