Ronaldinho Kagumi Duo Barca

VIVAnews - Ronaldinho tak sepenuhnya lepas dari Barcelona. Meski telah berkostum AC Milan, Dinho rupanya masih peduli dengan Blaugrana. Bahkan, gelandang asal Brasil ini mengaku Barca tanpanya lebih atraktif.

Menurut Ronaldinho, permainan Blaugrana yang menghibur saat ini tak lepas dari peran dua pemain kunci mereka, Lionel Messi dan bek Daniel Alves. Dinho menilai kerjasama keduanya di sisi kanan skuad Josep Guardiola.

"Saya tidak tahu jika Messi pemain terbaik di dunia saat ini, namun jelas dia pemain paling saya nikmati saat bermain," ujar Ronaldinho seperti dilansir La Republicca, Minggu, 11 Januari 2009.

Playmaker AC Milan ini juga mengaku mengetahui rumus permainan menawan Messi. Bermain dengan rasa "senang" diyakini menjadi kunci Messi. Hal itu juga diakui Dinho pernah dirasakannya saat menjadi ikon kebangkitan Blaugrana.

Jika Messi memang menjadi calon kuat sebagai Pemain Terbaik Dunia, namun Ronaldinho menilai Daniel Alves yang terbaik di Brasil.

Duet dua pemain ini memang menjadi nyawa permaianan Barcelona memucaki paruh musim ini. Permaianan sulap Messidonna semakin sempurna dengan aksi overlaping ala Alves.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024