Pillpres 2009

Partai Buruh Dukung Duet Din-Gus Solah

VIVAnews – Partai Buruh mendukung Din Syamsuddin sebagai calon presiden. Ketua Umum Partai Buruh Mukhtar Pakpahan mengatakan keputusan itu diambil setelah bertemu dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat  Muhammadiyah itu.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

” Insya Allah akan dikawinkan dengan Gus Solah (Salahuddin Wahid),” kata Mukhtar sebelum acara Pertemuan Caleg Partai Buruh, di Asrama Haji Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 10 September 2008.

Mukhtar mengaku telah dimintai dukungan oleh beberapa calon yakni Prabowo, Sultan Hamengkubuwono, dan Sutiyoso. Pada Pemilu 2004, tambahnya, Partai Buruh pernah dekat dengan Yudhoyono dan mendukungnya. ”Tapi ketika terpilih jadi presiden, dia tidak butuh kami lagi,” katanya.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Target Partai Buruh, kata Mukhtar, memperoleh 2,5 persen suara dan mendapat fraksi di Dewan. Secara terpisah, Din Syamsuddin tak berkomentar atas dukungan Partai Buruh padanya.  Kedatangannya ke acara Partai Buruh karena Mukhtar Pakpahan adalah kawan baiknya.

Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024