Info Lalu Lintas

Macet Total, Hindari Jalan Raya Bekasi

VIVAnews - Arus lalu lintas di Jalan Raya Bekasi masih mengalami Kemacetan panjang, Kemacetan terjadi di jalan yang menuju kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kemacetan terjadi karena kecelakaan pada, Kamis, 22 Januari 2009 pagi. Namun genangan air dan jalan rusak juga membuat laju kendaraan terhambat. 

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, untuk menempuh jarak tempuh dari Ujung Menteng Bekasi menuju kawasan Pulogadung yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu setengah jam kini bisa mencapai dua jam.

Ekor kemacetan saat ini sudah mecapai kawasan Ujung Menteng, Bekasi.

Para pengguna jalan diimbau untuk tidak melalui jalan tersebut karena kemacetan belum bisa dikendalikan dalam waktu cepat.

"Kemacetan belum bisa diurai hingga satu jam ke depan," ujar Brigadir Dua David, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 22 Januari 2009.

Bagi kendaraan yang sudah terlanjur terjebak kemacetan diimbau segera mencari jalur alternatif lain, atau berbalik arah. Sebab kemacetan sudah sangat parah.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024