Kalla: Komitmen Golkar Bekerja untuk Rakyat

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menyatakan sejak dulu Partai Golkar berkomitmen berkarya untuk rakyat. Apalagi di saat sulit sekarang ini, karya Golkar kepada negeri tentu lebih dibutuhkan.

"Komitmen kita di Golkar untuk bersama-sama bekerja untuk masyarakat kita sebagaimana tujuan mulia dari suatu partai yang utama yaitu bekerja dengan rakyat," kata Kalla dalam sambutan saat peluncuran puluhan truk tangki air Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Januari 2009.

Kalla menyatakan, orang-orang sering menyatakan negeri dalam keadaan sulit. Justru, dalam keadaan sulit itu, pengembangan infrastruktur harus dikembangkan.

"Apabila kita bicara tentang pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, bandara, pelabuhan ataupun energi maka perlu peralatan-peralatan termasuk peralatan berat merupakan inti kemutlakan pengembangan tersebut karena itulah sektor-sektor real yang dapat berkembang apabila kita sinergikan semua potensi nasional itu," kata Kalla.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"
Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024