Darius Sinathrya Ekspansi Lapangan

VIVAnews - Minatnya pada bola tak main-main. Darius Sinathrya sudah lebih dulu terjun ke bisnis futsal. Suami Donna Agnesia itu cukup sukses merintisnya bersama beberapa teman.

Darius yang juga punya Darius Futsal Academy, melakukan ekspansi. Pertengahan 2009, Ia akan meresmikan lapangan futsal barunya. Hal itu diungkapkan Darius dalam perbincangannya dengan VIVAnews di Hotel Mulia, Senayan, Kamis 29 Januari 2009 lalu.

"Targetnya sih bulan Juli udah buka lapangan futsalnya. Lokasinya di BSD (Bumi Serpong Damai-red.)" ujar pria 23 tahun tersebut. Kini Ia masih butuh sedikit dana dari investor. Beberapa teman sudah ditawarinya untuk bergabung.

Bagaimana dengan Gading Marten? Darius mengaku belum tahu jika karibnya itu punya mimpi sama dengannya. Namun Ia tak berniat menjadikan anak Roy Marten itu saingan, juga partner bisnis.

Ada dua hal yang jadi motivasi Darius buka lapangan futsal. Pertama, untuk menambah pemasukan. Donna kini sedang hamil anak kedua. "Kedua, kalau main kan nggak bayar, gratis," Darius berujar seraya tertawa.

Bola sudah lama mengisi hati bintang 'D'Bijis' itu. Ia juga tercatat sebagai ketua fans klub sepak bola Barcelona di Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Darius juga cerita tentang lapangan futsal yang kini jadi tanggung jawabnya.

Berlokasi di kawasa Semanggi, Jakarta Selatan, ayah dari Lionel Nathan Sinathrya itu mengelola tempat yang punya tujuh lapangan. Satu lapangan futsal berstandar internasional, dua lainnya berstandar nasional. Selain itu juga ada lapangan sepak bola dalam ruang plus lapangan badminton.

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Ahli Waris Najwa Devira, Korban Laka Tol Cikampek
Ketua TKN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid didampingi Deputi Kanal Media TPN Ganjar Mahfud, Karaniya Dharmasaputra saat jumpa pers di Solo

Bamsoet Sebut Ketua TPN Ganjar-Mahfud Bakal Sowan ke Prabowo

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid akan bersilaturahmi menemui calon Presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024