Keluar dari PDIP, Permadi Masuk Gerindra

VIVAnews - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Permadi, menyatakan keluar dari partai banteng itu. Permadi selanjutnya masuk Partai Gerakan Indonesia Raya.

"Sesuai etika, dia sudah berpamitan dengan PDIP. Beliau sudah kirim surat ke Ketua Umum PDIP, tapi karena belum ada jawaban, Permadi berpamitan pada Sekretaris Jenderal PDIP saja," kata Direktur Media Center Gerindra, Haryanto Taslam, dalam jumpa pers di kantor Dewan Pengurus Pusat Gerindra, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Januari 2009.

Haryanto Taslam yang juga mantan politisi PDIP itu menjelaskan, Permadi sudah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada Presiden, pimpinan DPR dan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat. "Juga pada Ketua Fraksi PDIP," ujar Haryanto.

"Senin besok ini, Pak Permadi sudah berkantor di Gerindra. Jadi apanya, belum dibicarakan, tapi yang jelas di Gerindra," kata Haryanto.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024