Maradona Dukung Datolo

VIVAnews - Keputusan bintang Boca Juniors, Jesus Datolo, bergabung dengan Napoli mendapat dukungan dari sang legenda hidup San Paolo, Diegeo Armando Maradona. Pelatih timnas Argentina ini menilai tepat keputusan Datolo.

Ya, Maradona memang mempunyai ikatan batin yang kuat dengan Napoli. Hal itu yang membuat bintang Napoli di era 1980-an ini selalu menyambut tenaga-tenaga Argentina yang bergabung ke Napoli, termasuk winger muda Argentina ini.

Di Argentina, sosok Datolo memang cukup tenar. Bahkan, banyak yang membandingkan Datolo dengan bintang Lazio, Ezequiel Lavezzi dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

"Datolo seorang pemain bagus. Dia pemain yang mengagumkan dan saya rasa ia akan matang di Napoli," ujar Maradona kepada majalah Napolissimo, Selasa, 3 Februari 2009.

Marodona yakin duo rekan Datolo, Lavezzi dan German Denis akan membantu karir Datolo bersama I Partenopei. Tak hanya itu, Maradona juga yakin Datolo akan langsung menjadi pujaan Neapolitan.

Kehadiran Datolo ini semakin membuat aroma Argentina di Napoli kental terasa. Bersama Uruguay, Argentina menyumbangkan empat pemain di skuad Edy Reja saat ini. Datolo akan bergabung dengan Denis, Lavezzi dan kiper Nicolas Navarro.

Datolo akan menjalani debut pertamanya melawan Juventus di ajang Coppa Italia, Rabu, 4 Februari 2009 nanti.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024