Markas Tim Sukses Sri Sultan Diresmikan

VIVAnews - Tim sukses calon presiden, Sri Sultan Hamengku Buwono X meresmikan kantor pusat publikasi atau media center. Kantor pusat tim sukses Sri Sultan ini didirikan oleh massa pendukung dari Merti Nusantara.

Kantor pusat Merti Nusantara diresmikan di Komplek Rajawali, Jalan Anyer IX Nomor 6 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 6 Februari 2009. Kantor ini nantinya ini dibuat sebagai sarana komunikasi politik Sri Sultan dalam pencalonannya dalam Pemilihan Presiden 2009 nanti.
 
"Kantor Merti Nusantara sebagai media untuk membuka komunikasi politik Sultan dengan berbagai elemen masyarakat, parpol, dan seluruh masyarakat yang mendukung Sultan," ujar juru bicara Merti Nusantara, Willy Aditya saat peresmian.

Menurut Willy, Merti Nusantara akan membangun struktur hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara atau TPS untuk mencapai target penggalangan dukungan bagi Sultan. Untuk menarik dukungan yang lebih banyak, Merti Nusantara akan mendukung seluruh calon legislatif dari berbagai parpol yang akan mendukung Sri Sultan sebagai capres 2009.
 
Wakil Sekretaris Jenderal Merti Nusantara, Bondan Nusantoro, mengatakan Merti Nusantara merupakan jaringan simpul organisator masyarakat yang mendukung dan memperjuangkan Sri Sultan HB X menjadi calon presiden. Lembaga ini terbentuk tanggal 28 Oktober 2008 di alun-alun kraton Yogyakarta pada saat mendengarkan kesiapan Sri Sultan untuk maju sebagai capres 2009.
 
Merti Nusantara diklaim telah memiliki kepengurusan di 33 provinsi dan 370 kabupaten. Sebagai bentuk soliditas, Merti Nusantara akan melakukan berbagai pembekalan pada setiap pengurusnya di berbagai wilayah. Bulan ini, Merti Nusantara akan melakukan pembekalan di wilayah Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Ambon, Papua, dan seluruh wilayah Sumatera.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Konflik Iran Vs Israel, Harga BBM Subsidi Naik?

Pemerintah memastikan terus memantau situasi perkembangan harga minyak dunia dan pengaruhnya terhadap harga BBM.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024