Live antv : Liga Super Indonesia 2008-2009

Deltras Masih Ditahan Persijap

VIVAnews - Tuan rumah Deltras belum mampu memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah saat menjamu Perijap Jepara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 7 Februari 2009. Hingga babak pertama usai, skor masih belum berubah 0-0.

Dalam lanjutan putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini, Deltras harus turun tanpa dua pilar utamanya. Palang pintu Junior harus absen karena akumulasi kartu sedangkan motor serangan Danilo Ferando juga diparkir karena cedera.

Meski demikian, tuan rumah tetap tampil agresif. Pada babak pertama, pasukan M Zein mampu mengimbangi permainan terbuka yang diperagakan oleh Persijap. Sayang, serangan yang dilancarkan Gustavo Chena cs masih sporadis dan tidak terpola sehingga mudah dipatahkan barisan pertahanan lawan.

Sebaliknya, organisasi serangan Persijap jauh lebih rapi. Bahkan di babak kedua, Persijap sempat mengancam gawang Deltras. Penjaga gawang tuan rumah, Mukti Ali Raja sempat dibuat was-was oleh hands ball yang dilakukan oleh, Bayu Suta di dalam kotak penalti sendiri.

Beruntung, wasit yang memimpin pertandingan kurang jeli dan hanya memberikan hadiah tendangan bebas bagi tim tamu. Amarildo Souza ditunjuk sebagai eksekutor. Sayang, tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Deltras. Hingga pertandingan usai, skor tak berubah 0-0.  

Pertandingan Deltras vs Persijap disiarkan langsung oleh antv. Tayangannya juga bisa disaksikan lewat LIVE streaming di VIVAnews.com.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024