Banjir di Semarang

Penumpang Bandara Antre Kembalikan Tiket

VIVAnews - Banjir yang melanda sebagian kota Semarang, sejak Minggu, 9 Februari 2009 mengakibatkan sejumlah wilayah tergenang air. Hujan juga mengakibatkan Bandar Udara Ahmad Yani Semarang tergenang air. Akibatnya, banyak penumpang yang memilih untuk mengembalikan tiketnya.

"Penumpang yang mengembalikan tiket mulai menumpuk dan memilih alternatif lain melalu perjalanan darat," ujar General Manager PT.Angkasa Pura I Bambang Suwarsono, kepada VIVAnews, Senin, 9 Februari 2009.

Tidak hanya itu, banyak dari mereka yang membatalkan perjalanan hari ini, dan memilih menukarkan tiket di hari lain. "Banyak juga yang memilih berangkat esok hari, yang protes juga terlihat karena tidak puas harus dialihkan ke maskapai lain," tutur Bambang Suwarsono.

Hingga kini, Bandara Ahmad Yani masih menutup landasan pacu karena air yang masuk mencapai 1 meter, dan tidak dapat didarati maupun untuk pemberangkatan pesawat.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno | Antv | Semarang

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024