Ribery Panaskan Madrid-Munich

VIVAnews - Real Madrid rupanya cukup serius mengejar Franck Ribery. Meski sang pemain mengaku masih betah di Bayern Munich, tapi ambisi Madrid sangat sulit dibendung.

Bahkan, hal itu juga diakui oleh pelatih FC Hollywood, Juergen Klinsmann. Mantan pelatih timnas Jerman itu menyadari perlu kerja keras untuk bisa menghadang keinginan raksasa Spanyol ini.

"Proposal pembelian dari Madrid dan beberapa klub lain memang telah kami terima. Itu menunjukkan bahwa Ribery adalah pemain sensasional," ujar Klinsmann seperti dilansir Tribalfootball, Rabu, 10 Februari 2009.

Kekhawatiran Klinsmann tentu sangat beralasan. Tidak ada yang meragukan kapasitas Madrid guna membujuk pemain terhebat di planet ini. Terlebih jika Florentino Perez yang dikenal ambisius kembali memangku jabatan sebagai Presiden Madrid.

Tak hanya itu, kemungkinan akan kembalinya legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane, ke Bernabeu jika Perez terpilih, tentu akan menjadi kartu as bagi rencana mendatangkan Ribery.

Selain Beckham, sosok Lassana Diarra juga akan menjadi faktor x yang menguntungkan bagi Madrid. Diarra yang juga menjadi bagian penting timnas Prancis bersama Ribery, tentu akan dimanfaatkan Madrid. Terlebih Diarra juga mengaku sangat ingin berada satu tim dengan kompatriotnya itu.

"Mengapa tidak? Itu akan sangat menyenangkan. Dia akan menjadi rekrutan terbaik bagi tim. Ribery dapat bermain di mana saja. Tentu akan sangat menyenangkan," ujar Diarra saat disinggung mengenai rencana Madrid itu.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024