Nyonya Obama Jadi Model Sampul Vogue

VIVAnews – First Lady, Michelle Obama akan menjadi model sampul Vogue edisi Maret. Sebelumnya, istri presiden Amerika yang juga pernah menjadi model sampul Vogue adalah Luo Hoover, istri dari Herbert Clark Hoover.

Dalam Vogue edisi Maret, Michelle menggunakan gaun sutra elegan berwarna magenta yang dirancang oleh Jason Wu, desainer yang juga merancang gaun Michelle saat malam inagurasi.

Andre Leon Talley, editor Vogue, yang mewawancarai ibu negara ini mengatakan, berbicara langsung dengan Micehlle merupakan penagalaman terbaik dalam hidupnya. "Dia sangat ramah, natural, dan seperti wanita pada umumnya. Tidak ada yang berubah pada dirinya," kata Talley.

Tulisan tentang Michelle dimuat sebanyak 8 halaman pada edisi Vogue bulan Maret. Jika Obama sebagai presiden di juluki "commander in chief”, maka Michelle menjuliki dirinya "mom in chief" bagi kedua putrinya Malia (10 tahun) dan Sasha (7 tahun)

"Setiap pagi saya selalu berusaha untuk mengantarkan kedua putri saya ke sekolah. Tetapi, kemandirian mereka juga diperlukan. Dan, tentu saja sewaktu-waktu saya tidak mengantarkan mereka.," kata Michelle seperti yang diungkapkan kepada Talley.

Selain bicara soal keluarga, dalam wawancaranya Michelle juga berbicara soal fashion. Salah satunya, gayanya berbusana. Ia mengaku, dalam berbusana ia sangat teliti, dan selalu memperhatikan penampilannya.

"Saya tidak akan berpura-pura tidak peduli pada penampilan," kata Michelle. "Pilihan saya dalam berbusana, adalah kepraktisan. Meskipun beberapa orang ada yang tidak suka dengan penampilan saya, saya hanya bisa bilang orang memiliki selera masing-masing," kata Michelle.

Biasanya busana bagi semua model cover Vogue akan dipilih oleh editor, tetapi kali ini tidak. Untuk busana yang akan digunakan Michelle saat pemotretan, dia memilih busana karya perancang yang telah dikenalnya. Yaitu Wu, Narcisco Rodriguez, dan J. Crew.
 
"Michelle tidak membutuhkan bantuan. Dia sangat memahami dunia mode, dan tahu apa yang pantas untuknya," kata Talley. Menurut Talley, Michelle sangat percaya diri, karena ibu negara ini tidak pernah berkonsultasi pada pengarah gaya, dan mengajukan pertanyaan seperti, “Bagaimana menurutmu?” atau “Bagaimana penampilan saya?” Dan, ternyata seluruh kru pemotretan sangat senang dengan hal itu.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024