'Emon' Senang 'Catatan Si Boy' Eksis Lagi

VIVAnews - Film Indonesia ini jaya di masanya. Onky Alexander, Meriam Bellina, dan Didi Petet sukses menghidupkan karakter film bertema remaja itu di tahun '80-an. Film tersebut akan digarap ulang dengan judul sama.

Didi Petet sebagai pemeran tokoh Emon mengungkapkan kegembiraannya. "Itu bersejarah banget buat anak-anak muda. Kalau memang di-remake saya senang banget," kata Didi.

Dalam bincang-bincang Didi dengan VIVAnews, Selasa 17 Februari 2009, setahunya naskah film remaja itu masih dalam tahap penggodokan. Namun dipastikan Onky Alexander tetap berperan jadi Boy. Pemuda masa kini yang nyaris sempurna.

Bicara tentang karakter Emon yang diperankan Didi, Ia menyatakan belum menemukan sosok yang pas memerankannya. "Tokoh Emon sih karakter yang cukup unik. Identik sekali sama 'Catatan Si Boy'," Didi berujar.

Aktor 52 tahun itu bilang tak berminat ikut main lagi dalam versi baru film legendaris yang ikut melambungakan namanya. Saat ini menurut Didi, banyak bintang-bintang baru yang aktingnya hebat. Ia hanya berharap pemerannya kelak dapat menghidupkan karakter Emon sepertinya dulu.

'Catatan Si Boy' besutan Nasri Cheppy pertama dirilis 1987 silam. Ada lima sekuel kisah remaja pria idola tersebut. Dalam versi barunya, film ini akan disutradarai John De Rantau. Sutradara yang menggarap 'Denias, Senandung di Atas Awan'.

Peran Meriam Bellina digantikan sosok baru, Carissa Puteri. Sementara Onky masih bercokol di peran Boy. Demi totalitas peran, aktor lawasn itu menghilangkan 10 hingga 15 kilogram bobot tubuh.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Nikita Mirzani

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024