Piala UEFA

Spurs Tumbang di Ukraina

VIVAnews - Tottenham Hotspur harus membayar mahal tampil tanpa beberapa pemain intinya. Spurs ditumbangkan klub Ukraina, Shakhtar Donetsk 2-0 di leg 1 babak 32 besar Piala UEFA, Jumat dini hari WIB, 20 Februari 2009.

Spurs sepertinya akan pulang ke London dengan hasil clean sheet. Tapi, pemain pengganti Yevgen Seleznov mampu memanfaatkan blunder kiper Spurs, Heurelho Gomes, di menit 78, lewat sentuhan pertamanya.

Bahkan, Jadson membuat Shakhtar unggul 2-0 di menit 88. Spurs pun harus mengejar ketertinggalan dua gol di leg 2 nanti.

Manajer Spurs, Harry Redknapp, terpaksa menurunkan skuad cadangan dalam laga ini akibat cedera serta skala prioritas. Pasalnya, Spurs akan menjalani lima laga dalam 13 hari, termasuk lawan Manchester United di final Piala Liga Inggris dan leg 2 Piala UEFA.

Tak ada nama Robbie Keane dan Roman Pavlyuchenko dalam skuad Spurs. Demikian pula gelandang tangguh Ledley King.

Redknapp pun memberikan kesempatan kepada skuad mudanya seperti Dean Parrett. Pemain berusia 17 tahun ini menjalani peran sentral di lini tengah Spurs.

Tercatat empat pemain muda juga muncul di bangku cadangan. Posisi starter pun diberikan kepada Giovani dos Santos, Chris Gunter dan Gomes. Fraizer Campbell menjadi starter target man dibandingkan Darren Bent.

Dengan hasil ini, Spurs harus mencetak minimal dua gol dalam leg 2 di kandang, pekan depan. Itu jika mereka masih menaruh Piala UEFA sebagai prioritas, bukannya Premier League maupun Piala Liga.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024