Capres Independen

Yuddi Chrisnandi Akan Kampanyekan Dirinya

VIVAnews – Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR yang dikenal vocal Yuddi Chrisnandi akan melakukan road show untuk meningkatkan popularitasnya sebagai calon presiden (capres) independen. Dalam jumap pers, di gedung DPR, Kamis, 23 Oktober 2008, Yuddi mengaku harus melakukan langkah-langkah di luar Partai Golkar untuk mendapat dukungan dari masyarakat.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk

“Saya harus membuat kegiatan-kegiatan yang mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendapat dukungan dan pengaruh yang luas di tengah masyarakat, salah satu upaya saya adalah mensosialisasikan gagasan dan pemikiran saya kepada masyarakat,” kata Yuddi Chrisnandi.

Langkah itu, katanya, juga diharapkan dapat mendongkrak popularitasnya dalam survey yang dilakukan internal Partai Golkar.
Yuddi berharap berada pada posisi yang cukup signifikan pada saatnya nanti, dalam survey tersebut. Dalam polling saat ini Yuddi mengaku masih memperoleh angka kecil, yakni 3,8 sebagai pemimpin muda.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Namun diakuinya, sampai saat ini belum ada partai yang secara formal mengajaknya. Yuddi bertekad serius bekerja sama jika ada yang menggandengnya. Di internal Golkar sendiri namanya muncul dalam nominasi Partai Golkar hasil rapimnas yang dinilainya penuh dengan hegemoni elite. Yuddi mengaku tidak tahu DPD mana yang memberikan dukungan.

Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024