Musyawarah Majelis Syuro PKS

Hidayat Nur Wahid Hadir

VIVAnews - Pukul 09.15 Waktu Indonesia Barat, Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ke-10 belum juga dimulai. Sementara peserta musyawarah sudah berdatangan, termasuk mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid.

"Saya belum bisa kasih komentar karena acara akan segera dimulai," kata Hidayat saat berjalan masuk ke dalam Ballroom Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat, 24 Oktober 2008.

Selain Hidayat yang sekarang menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu, politisi PKS yang sekarang menjadi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, terlihat sudah menandatangani daftar hadir. Sementara Ketua Majelis Syuro, Hilmi Aminuddin, belum terlihat tanda tangannya.

Di dalam daftar presensi terdapat nama Presiden PKS Tifatul Sembiring dan Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta. Namun kedua nama ini belum ada yang menandatangani.

Musyawarah Majelis Syuro ini akan berlangsung mulai hari sampai Minggu, 26 Oktober 2008. Pesertanya berjumlah 99 orang, mewakili 33 pimpinan wilayah PKS. Salah satu agenda yang dibahas dalam pertemuan ini adalah calon presiden dan wakil presiden dari PKS untuk Pemilihan 2009.

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara
Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024