Obama Coba Telepon Jennifer Hudson

VIVAnews - Tragedi yang menimpa Jennifer Hudson begitu menyedihkan. Ibu dan saudara laki-lakinya tewas secarat tragis. Bahkan calon presiden Barack Obama pun angkat bicara soal peristiwa tragis yang dialami keluarga penyanyi jebolan American Idol tersebut.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Ia dan istrinya, Michelle, benar-benar sedih atas tragedi itu. Katanya, mereka selalu berdoa dan memikirkan Jennifer di masa-masa sulit ini. Mereka juga berdoa agar keponakannya, Julian, cepat ditemukan dan kembali dalam keadaan baik-baik saja.

VIVAnews kutip dari People, Senin 27 Oktober 2008, Obama juga mencoba menghubungi Jennifer. "Saya masih mencoba mendapatkan nomor telepon, agar bisa menghubunginya di masa-masa tragis ini," ungkap Obama.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Ia menambahkan bahwa bintang 'Dreamgirls' tersebut sudah berkampanye untuknya. Jennifer juga tinggal di daerah kekuasaan Obama. Jadi katanya, mereka akan benar-benar membantunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu dan kakak laki-laki Hudson ditemukan tewas ditembak di rumah mereka di Chicago, Amerika Serikat, Jumat 24 Oktober 2008. Selain tragedi yang mengerikan itu, Julian King, keponakan Jennifer menghilang bersama ayahnya yang jadi tersangka, William Balfour.

Jennifer Hudson merupakan salah satu pendukung Obama. Awalnya, dia menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat "The Star Spangled Banner" pada konvensi Nasional Partai Demokrat. Setelah itu, Jennifer resmi digandeng untuk ikut kampanye Obama.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024