Green Data Center

NetApp Jamin 50% Lebih Efisien

Setiap vendor storage dewasa ini selalu menggembar-gemborkan bahwa merekalah yang paling "hijau", hanya saja suguhannya yang berbeda. Pun demikian pada NetApp. Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia mengatakan bahwa NetApp berani menjamin bahwa solusi storage yang ditawarkan NetApp 50 persen lebih efisien dibandingkan solusi environment lain.
 
"Apabila kurang dari 50 persen, kami siap mengganti selisihnya," tukasnya, di sela-sela konferensi pers NetApp Indonesia Solutions Day 2008, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu 29 Oktober 2008. Empat fitur yang diunggulkan NetApp dalam solusinya itu adalah thin provisioning, snap-shot, flexclone, dan deduplikasi.
 
Lebih lanjut, Steven merasa cukup percaya diri dengan inovasi NetApp seperti Unified Architecture, yang menjadi salah satu pertimbangan utama bagi sejumlah organisasi. Karena, menurutnya Unified Architecture berbasis efisiensi terbukti dapat mengurangi konsumsi energi dan penghematan biaya.
 
Sementara itu, Jimmy Chang, seorang analis Gartner yang juga hadir pada kesempatan yang sama mengatakan, dunia kini sudah memasuki transformasi data center yang mengarah pada green computing.
 
"Solusi-solusi seperti virtualisasi dan sebagainya sebenarnya kini sudah diadopsi oleh perusahaan-perusahaan di dunia. Mereka sadar ini waktu yang tepat untuk mengurangi konsumsi energi dan beralih ke era yang berbasis serba efisien," jelas Jimmy.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024