Fans Bologna Mengamuk, Arrigoni Diganti

VIVAnews - Bologna mendapatkan pukulan memalukan di Sardinia. Kursi pelatih Daniele Arrigoni kemungkinan besar akan digusur Sinisa Mihajlovic dan Emilia Romagna.

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

The Felsinei --sebutan Bologna-- sebenarnya unggul terlebih dahulu di Stadio Sant 'Elia melalui gol Marco Di Vaio di paruh waktu pertama. Namun, kemudian datang gol-gol yang membabi buta dari tuan rumah Cagliari yang membuat kiper Bologna, Francesco Antonioli mati langkah dan kebobolan lima kali.

Tuttosport melaporkan, sekitar 70 fans menunggu kedatangan tim tersebut di Bandara Marconi dan memprotes dengan nyanyian lantang. “Kalian memalukan,” mereka  terus menyoraki para pemain Bologna dan mengikuti bus tersebut dengan melempari dan memukulinya.

Pelatih Arrigoni tidak ada pada saat itu. Dia langsung pergi dari pintu kedua sebagai langkah pencegahan. Seperti yang dilaporkan harian Turin, Presiden Bologna, Francesca Menarini akan segera mengumumkan pemecatan Arrigoni.

Ada rumor bahwa mantan bintang Lazio dan Inter, Mihajlovic akan menandatangani kontrak, besok. Lalu, ia akan diperkenalkan sorenya sebagai pelatih Felsinei yang baru.

Mihajlovic mengatakan,”ini akan jadi debut pertama saya melatih.”

Maestro tendangan bebas asal Serbia ini sebelumnya menjadi asisten Roberto Mancini untuk Inter Milan periode 2006-2008.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Resmi, Ini Daftar Akhir Skuad Timnas Indonesia U-23 Tatap Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae yong telah menetapkan skuad final timnya yang berisi 23 pemain, untuk bertarung di Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024